Kelemahan Xiaomi MI4i dan kelebihannya

Kelemahan Xiaomi MI4i


Kelemahan Xiaomi MI4i dan kelebihannya sering jadi bahan pencarian di internet mengingat murahnya harga yang di tawarkan oleh xiaomi. Xiaomi juga sebagai produsen smartphone android nomer satu di cina ini nampaknya mulai nikmati pasar smartphone di Indonesia terutama pasar di kelas menengah mengingat indonesia juga sebagai negara berkembang.


Saat sebelum bicara Kelemahan sebaiknya kita saksikan dahulu keunggulan yang dipunyai Xiaomi mi4i ini.

Keunggulan xiaomi mi41

Harga Xiaomi mi41
Xiaomi mi4i di luncurkan di indonesia oleh Hugo Bara pada tanggal 19 Mei 2015 lantas serta di jual dalam cara flash sale di website mi. com seharga Rp. 2. 799. 000 atau seputar 2, 8 juta rupiah pada tanggal 26 mei 2015 serta untuk anda yang berlum mujur memperolehnya dapat mendaftar kembali lantaran open order berlanjut pada periode flash sale selanjutnya di tanggal 2 Juni 2015. Harga xiami mi 4i ini adalah harga paling terjangkau di banding smartphone sekelasnya sekian yang di uraikan oleh Hugo Bara ketika rilis di Jakarta tanggal 19 Mei 2015 lantas. Kelemahan xiaomi mi4i

Kamera xiaomi mi 4i
Xiaomi mi 41 dibekali dengan kamera Sony dengan apteture f/2. 0, 5 elemen lensa, dual led flash untuk menerangi photo malam anda, ada mode beautifi dengan 36 profil beautify yang bikin muka anda bakal lebih muda waktu difoto serta untuk merekam video telah meraih kwalitas FullHD 1080p. Untuk kamera belakang 13 Mega Piksel serta kamera depan sebesar 5 mega piksel.

Processor xiaomi mi 41
Adapun processor yang dipakai pada xiaomi mi4i yaitu qualcom snapdragon 615 generasi ke-2 yang di ciptakan juga sebagai processor 64 bit dalam 8 core di mana 4 core nya untuk mengolah kecepatan tinggi pada 1. 7GHz serta 4 core yang lain untuk sistem irit daya 1, 1GHz hingga pemakaian processor serta daya termanajemen dengan baik tentu untuk penghematan daya baterai yang tambah baik.
Kelemahan xiaomi mi4i
Memory xiaomi mi 4i
Untuk memory xiaomi mi 4i telah built in sebesar 16 GB sesaat ramnya telah 2GB hingga sangatlah ringat dalam kerjakan beragam kegiatan di android xiaomi mi 4i ini.

Konektifitas xiaomi mi 4i
Jaringan telah mensupport 4G LTE yang berperan pada ke-2 sim slot yang disiapkan, Bluethoot telah kecepatan tinggi versus 4. 0 serta WiFi dengan juga tehnologi termutahkir yaitu 802. 11ac yang telah 3 kali lebih cepat dari wifi umum. 

Baterai xiaomi mi 4i
Baterai xiaomi mi41 telah memakai baterai berkapasitas 3120 mAh yang diklaim dapat bertahan pada pemakaian full aktif sampai 12 jam.

Kelemahan xiaomi mi4i

System Operasi Xiaomi mi4i
Android L adalah system operasi yang dibenamkan pada piranti xiaomi mi4i ini juga sebagai xiaomi pertama di Dunia yang memakai Android Lollipop atau android 5. 0.

Monitor xiaomi mi4i
Tehnologi pada monitor smartphone xiaomi mi4i telah memakai display dengan resolusi FullHD 1080p dengan kerapatan pixcel 441 ppi dengan perlindungan monitornya yaitu OGS dari Corning.

Kelemahan Xiaomi mi4i

Anda pasti penasaran kelemahan dari xiaomi mi4i ini.
berikut sumber asli review kelemahan xiaomi mi4i pengalaman pakai
Untuk video slideshow xiaomi mi4i, dapat dilihat di sini..
http://youtu.be/5KFxGnYTP7E
Telah cukup bicara keunggulan, tak adil terasa bila tak menuturkan Kelemahan pada xiaomi mi4i. Adapun Kelemahan pada xiaomi mi4i salah satunya yaitu Memori internal sebesar 16GB yg tidak dapat ditambah lagi, lantaran tak ada slot micro sd pada xiaomi mi4i, lalu baterai yang besar nyatanya juga bikin bodi belakang dari xiaomi mi4i ini merasa cukup panas sampai meraih 40 derajat celcius lebih,

pemecahannya buat anda manfaatkanlah casing penambahan serta satu hal lagi dibagian konektivitas jaringan sim card tak seperti kekuatan jaringan yang ada pada Xiaomi Redmi 2 dapat jalan pada 4G LTE frekuensi 900mhz, nah di xiaomi mi4i tak dukungan pada frekuensi 900mHz, bermakna ada sedikit terbatasnya serta kebebasan anda pemakai jaringan 4G bila anda seseorang travelling.
yah,, namun kelihatannya di indonesia juga belum permasalahan kelihatannya, boro boro 4G type ini serta itu, 3G saja masih tetap belum rata, ya, kan.. haha..

Sekian info ini semoga berguna khusunya untuk anda yang mencari Kelemahan xiaomi mi4i review pengalaman gunakan.

Sumber : http://www.oshpandroid.com/2015/05/kekurangan-xiaomi-mi4i.html
Tag : Android, xiaomi
0 Komentar untuk "Kelemahan Xiaomi MI4i dan kelebihannya"

Back To Top