Cara Memasang Tempered Glass Xiaomi Redmi note dan redmi 1s

Menempatkan Tempered Glass Xiaomi Redmi 1s benar-benar gampang-gampang rumit, dikarenakan apabila kita tengok seakan cuma tinggal tempelkan susunan kaca saja, ya sih.. benar-benar memang pada prinsipnya cuma itu saja tempelkan susunan tempered glass yg ada ke permukaan screen kaca xiaomi redmi kita, akan tetapi dibalik hal simple itu ada hal yg benar-benar butuh kehati-hatian serta kecermatan yg rincian dalam pemasangannya.

Pada menempatkan Tempered Glass Xiaomi Redmi 1s bukan saja butuh kehatihatian akan tetapi juga kesabaran serta kecermatan kenapa saya katakan demikianlah, dikarenakan bukan hanya ga ada orang yang wajib membeli kembali tempered glass nya dikarenakan kegagalan pemasangan pertama serta dikarenakan pemasangan tdk pas menimbulkan ketidaknyamanan serta risih bahkan juga berkesan murahan dalam memanfaatkan xiaomi redmi yg memang baru kita beli dengan harga serta mutu yg memang benar-benar baik.

Utk menyikapi kegagalan dalam pemasangan Temperet Glass Xiaomi Redmi 1s selanjutnya kami paparkan tehnik serta stage pemasangannya buat anda biar pemasangan prima serta anda lantas suka.

Anjuran Langkah Menempatkan Tempered Glass Xiaomi Redmi 1S :
1. Yakinkan area yg di pakai bersih dari debu bahkan juga debu halus
Debu halus merupakan satu yg sukar di lihat dengan kasat mata akan tetapi dengan lighting yg cukup serta jaminan kebersihan area kita dapat menegaskan area kita bersih dari debu halus yg miliki potensi menimbulkan kegagalan pemasangan tempered glass xiaomi redmi 1S dikarenakan terdapatnya debu halus yg melekat di permukaan pada ke dua susunan yg dihimpun kedepannya.

2. Bersihkan monitor dengan Alcohol Swab yg ada pada paket.
Umum kita beli tempered glass dapat ada Alcohol swab utk bersihkan susunan permukaan monitor xiaomi redmi 1s sebelum saat di pasangkan tempered glass.

3. Lantas Bersihkan monitor dengan Microfiber Cloth.
Juga umum ada Microfiber Cloth atau dapat di katakan sapu tanyan lembut utk bersihkan permukaan monitor hingga benar benar bersih dari debu halus utk menegaskan tempered glass dapat ditempelkan ke permukaan monitor dengan tanpa ada setitik debu halus yg mengganjal kedepannya.

4. Buka susunan pelindung Tempered Glass.
Tempered glass dasarnya miliki susunan pelindung biar tdk terganggu atau terserang debu dalam kemasannya sebelum saat dimanfaatkan, karena itu kala akan dipasang yakinkan susunan pelintung tempered glass udah di buka.

5. Pakai tempered glass pada monitor redmi 1s.
Yakinkan tempered glass benar benar sesuai pada monitor, tempelkan pada monitor xiaomi redmi 1s serta tempered glass dapat melekat dengan sendirinya ke monitor xiaomi redmi 1s.

6. Bereskan sisi pinggirnya dengan Microfiber Cloth
Sehabis ditempelkan, bereskan sisi pinggir serta sampai seluruh permukaan tempered glass yg udah melekat di monitor xiaomi redmi 1s hingga sungguh-sungguh melekat dengan cara seluruh pada permukaan monitor xiaomi redmi 1s.

Andaikan Tempered glass serta monitor xiaomi redmi 1s udah sungguh-sungguh menyatu jadi dapat di katakan pemasangan sukses serta selamat memanfaatkan kembali smartphone android xiaomi redmi 1s anda dengan lebih aman serta nyaman.

Demikian anjuran langkah menempatkan tempered glass xiaomi redmi 1s semoga berfaedah. :).
0 Komentar untuk "Cara Memasang Tempered Glass Xiaomi Redmi note dan redmi 1s"

Back To Top