Inilah Awal Mula Batu Giok Aceh Dikenal Dunia

Batu giok Aceh terkecuali mempunyai kecantikan, batu giok ini dapat diakui membawa tuah. Batu giok ini di kenal mulai sejak lima th. silam, pada awalnya yaitu dari seseorang tua renta yang membawa batu dari Nagan Raya ke Banda Aceh. Penggemar batu lalu membawa batu itu ke Bandung untuk di uji laboratorioum. akhirnya memang sungguh-sungguh adalah batu giok. Mulai sejak tersebut Aceh di kenal mempunyai batu yang elok ini.

Batu Giok Aceh Dikenal Dunia

Saat ini batu giok aceh jadi benda hiasan andalan jemari lelaki aceh, mata anda bakal hingar bingar bila mendengar harga nya meraih beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah, maklum, giok yaitu batu mulia kelas menengah.

Di Salah satu toko batu cincin di lokasi Ketapang Banda Aceh ada bermacam batu giok aceh, dari mulai type giok nephrite jade, hingga type batu giok idograce ada di sana, harga nya sangatlah bergantung dari kwalitas, type dan coraknya, termasuk juga berapakah besar yang Anda kehendaki, untuk giok super di jual dengan harga dua juta bahkan juga ada yang di jual hingga beberapa puluh juta rupiah.

Sejak memenangkan even bergengsi batu giok di Jakarta sebagian bln. lantas, batu giok aceh makin tersohor, ramai penggemar batu dari beragam daerah di Indonesia seperti Jakarta, Padang, Sulawesi serta Ternate berburu batu giok aceh. diluar itu toko batu giok ini dapat melayani pesanan dari luar negeri seperti Jerman, Malaysia, Brunai serta Korea.

Batu-batu ini datang dari penambang tradisional dari Nagan Raya serta Takengon. Saat ini batu giok asal aceh adalah batu giok paling baik di Indonesia, sesaat di Dunia, Batu giok aceh ada pada urutan ketiga sesudah Burma serta Cina.
1 Komentar untuk "Inilah Awal Mula Batu Giok Aceh Dikenal Dunia"

wow.. keren binggo tu batu gioknya gan.
saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
karena minuman berenergi itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
silakan klik DISINI>> BATU GIOK

Back To Top