Busana Muslim Remaja Putri

Pakaian muslim remaja moderen sudah ikut menyemarakkan dunia fashion. Bersamaan perubahan dakwah kesadaran muslimah di orang-orang untuk kenakan pakaian sesuai sama syariat agama makin tinggi. Makin banyak muslimah memantapkan untuk berbusana muslim termasuk juga beberapa remaja wanita. Baju muslim khas remaja berciri khas pada jenis serta motif khas anak muda. Beberapa warna ceria serta motif abstrak kerap diterapkan pada baju modis khas remaja.

Berbusana muslim tak bermakna mati style untuk tampak modis. Asal tertutup, tak mempertontonkan aurat dan bersih dan rapi sudah penuhi prasyarat aturan baju sesuai sama syariah agama. Modis bisa disimpulkan juga sebagai ikuti perubahan zaman serta sesuai sama kepribadian penggunanya.

Baju muslim remaja putri moderen ditetapkan oleh kepribadian remaja wanita yang mengenakannya. Remaja muslimah yang berbentuk aktif serta mempunyai mobilitas tinggi umumnya pilih baju muslim moderen yang bergaya sportif serta praktis. Sesaat muslimah remaja yang lebih kalem serta feminine condong suka pada baju yang menonjolkan segi kelembutan.

Dalam penjelasan kesempatan ini, kami mempunyai sebagian style pakaian muslim untuk remaja terbaru yang dapat jadikan rekomendasi, diantaranya seperti berikut.

1. Maxi Dress Batik 
Batik memanglah senantiasa tampak cantik. Dengan kepiawaian bermain pola serta asesoris batik dapat dikenakan remaja muslimah bergaya sportif. Supaya tampak lebih unik kain batik dapat digabungkan dengan kebaya brokat berfuring juga sebagai baju sisi atas

2. Houndstooth Pattern Maxi Dress 
Adalah baju muslim remaja moderen jenis two pieces. Sisi atasnya blus katun dengan motif rajut digabungkan dengan maxi dress berbahan sifon dilengkapi kain furing.

3. Long Skirt Dipadukan Cardigan 
Long skirt dengan rempel dibagian atas bakal membuat kesan casual bila digabungkan dengan cardigan. Bahan long skirt dari sifon berfuring tak meninggalkan kesan menawan walau tampak casual.

4. Maxi Dress 
Berperan seperti gamis maxi dress dapat dikenakan dalam beragam situasi. Kompliti tampilan dengan tas tangan berwarna perak serta ikat pinggang besar supaya tampak lebih menawan.

5. Dress Kaftan Lukis 
Seperti mukena lukis ala Pulau dewata dress kaftan mulai mengambil perhatian. Sentuhan etnis nan unik mengakibatkan pakaian muslimah remaja moderen ini disenangi banyak remaja.

Sebagian dekade lantas pakaian muslim cuma dikenakan orang dewasa. Adakala baju muslim dikenakan anak-anak serta remaja tetapi cuma pada acara spesifik saja seperti harus sekolah untuk memperingati hari besar keagamaan atau waktu sholat idul fitri serta idul adha.

Saat ini baju muslim remaja putri moderen menguatkan ciri khas paramuda yang atraktif serta dinamis. Tinggal memberikan asesoris serta hijab yang sesuai sama baju muslim remaja ini bisa dikenakan dalam beragam situasi.
1 Komentar untuk "Busana Muslim Remaja Putri"

Back To Top